Pembantu Minta Naik Gaji

Suatu hari, terjadi sebuah percakapan antara seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: “Nyah, saya mau minta naik gaji..”

Nyonya: “Kenapa gue harus menaikkan gaji elu?”

Pembantu: “ada 3 alasan nyah..


Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”.

Nyonya: “oh…”

Pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang.”

Nyonya: “oh, gitu…”

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Nyonya: “Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!”

Pembantu: “Bukan nyah.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjang”

Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu mau minta naik brp???”


Mau kirim cerita lucu, kocak, humor? kirimkan cerita sobat ke ferryjr.productions@gmail.com






Jangan lupa comment & like, yaaa...(^^,)v

Share:

0 comments