9 Bagian Tubuh Cewek Yang Disukai Cowok

Hallow,sob.. setelah sebelumnya Kaka-jR share tentang Bagian Tubuh Cewe' Yang Mereka Sukai Untuk Dicium, kini giliran opini para cowo' yang beraksi. Cowo' merupakan makhluk visual yang sangat mengagumi suatu bentuk, gerak dan dimensi. Hal ini jugalah yang membuat para cowo' lebih menyukai bagian dada cewe' sebagai bagian yang paling mereka kagumi.


Akan tetapi, gak hanya itu. Cowo' juga bisa tergila-gila jika melihat bagian tubuh yang lain yang dirasanya sangat mengagumkan. Misalnya saja betis, lengan, bibir dan leher.

Yo'a,sob.. Bagian ini juga yang membuat cowo' menyukai cewe' yang dilihatnya.
Nah, silahkan sobat liat sendiri beberapa bagian tubuh cewe' yang disukai oleh cowo' dibawah ini:


1. Rambut


Bagi sebagian besar cowo', memang wanita berambut panjang dinilai lebih seksi dan cantik. Namun bukan berarti mereka yang berambut pendek jadi tidak seksi lho. Kuncinya ada di sini, bagaimanapun bentuk dan gaya rambut sobat, pastikan rambut kalian selalu bersih dan wangi. Sekalipun sobat memiliki rambut yang panjang, tetapi kalau tidak bersih dan wangi, bisa-bisa si dia malah ilfil terhadap kalian. Betul apa betul,sob?

TIPS: pastikan sobat selalu membersihkan rambut terlebih dahulu, berikan wewangian, mungkin serum atau hair tonic yang harumnya melekat cukup lama. Bayangkan saja saat ia mencium harumnya rambut sobat, wah bisa makin gemas si dia pada kalian. Jangan lupa juga rapikan rambut sebelum beraksi, yah walaupun nantinya akan kembali acak-acakan, tetapi biarkan ia membelai rambut sobat yang indah sebelum 'beraksi'.
 

2. Bibir


Beberapa cowo' mengatakan bahwa bibir adalah bagian yang tak kalah penting dari boobs atau pinggul. Kalau hati kecil ane ini boleh jujur untuk mengatakan sesuatu tentang bibir cewe' ane nie sob, dia pasti bilang gini..
"Gue seneng aja liat bibirnya yang merah dan berkilau. Gue sih nggak tahu doi pakai apaan, tapi yang jelas saat dia menggigit manja bibir merahnya Gue jadi gemes & ingin segera melumatnya,"hahaha...  

TIPS: Jangan biarkan bibir sobat polos tanpa pemanis bibir apapun. Walaupun mungkin sobat gak sedang ingin ke mana-mana, gak ada salahnya memoles tipis lipstick kesayangan kalian kemudian menambahkan sedikit lipgloss untuk memberikan kesan shinning and wet. Dijamin deh, doi gak akan berhenti melumat bibir sobat! Hati-hati sob, jangan sampai kehabisan nafas loh ya!

3. Leher

Gak cuma Edward Cullen aja yang ingin melumat habis leher kalian, tetapi begitu pun si dia. Eits, jangan dibayangkan bahwa ia akan menghisap habis darah kalian lho,sob... Gak! Justru dia akan memberikan kecupan manis di setiap jenjangnya leher kalian.

"Ho'o bos,,nek nggo aku gulu'ne.jan ketok seksi tenan . Jo meneh nek cah'e nggowo tank top po strapples dress,bos... 

Hmmm... maknyozzz... Marai ra nguati njuk pengen ndang tak jak balik nang kost'an boz..hahaha" ungkap si Nando Janggo Manggo.


TIPS: Semprotkan sedikit wewangian di area leher, kenakan tank top simple dengan warna gelap agar terlihat lebih seksi. Sekali aja si dia menangkap sobat dalam pose menggoda, siap-siap aja tuk diterkam Mr. Cullen atau Si Nando.

4. Lengan


 "Gak tau kenapa gue suka aja melihat lengan dia yang kencang dan berkesan kuat, dan yang bikin gue kagum juga saat dia pas lagi ada di atas" aku si Arul dengan malu-malu.

So, sob jangan sepelekan lengan kalian, terutama jika pasangan sangat mengagumi lengan milik kalian. Bagi beberapa cowo', lengan yang kuat membuat mereka selalu takjub terutama saat harus melakukan beberapa manuver yang berat apalagi saat harus berada di atas.

TIPS: Lakukan latihan beban setiap hari selama 10 menit. Lengan akan lebih kencang dan manuver apapun itu, sobat jadi sudah siap melakukannya. Agar terlihat lebih menarik, oleskan juga lotion pada lengan. Biar lengan terlihat lebih fresh.

5. Payudara


Alright! ini memang bagian terfavorit kebanyakan cowo'. Dan 9 dari 10 cowo' pasti akan menuju ke area ini terlebih dahulu setelah asyik bercumbu dengan sobat. Hmmm, kenapa ya? Mungkin juga karena mereka tak punya beauty boobs seperti kalian. Tetapi apapun alasan mereka, yang jelas bagian ini adalah bagian yang sangat penting saat sobat sedang berhubungan intim dengannya.

Sayangnya ada beberapa wanita yang mengaku tak pede saat pasangan mulai beranjak ke arah ini. "Ukuran". Yeah, itulah yang menyebabkan kebanyakan wanita merasa minder. Padahal, jika sobat tahu bagaimana cara menyiasatinya, si dia tetap akan turn on koq..

TIPS: Jika boobs sobat termasuk berukuran mini, kenakan push up bra. Rutin lakukan pemijatan lembut pada daerah boobs dan angkat agar boobs  kalian tetap kencang dan indah. Lakukan juga sedikit angkat beban agar boobs kalian jadi lebih kencang. Mudah kan??
 

6. Punggung


Siapa bilang punggung bukan bagian yang seksi? Buktinya beberapa cowo' mengaku kalau punggung pasangannya selalu membuat mereka terpukau. Apalagi jika punggung sobat halus dan mulus. Wah, si dia pasti maunya nempel terus kayak perangko.  

"Saya suka saat dia pakai backless, entah kenapa dia terlihat sangat seksi dan saya selalu ingin memeluknya," tutur  si Adi Joana(betet) salah satu sohib ane.

TIPS: Punggung sobat juga harus dijaga kehalusannya, scrub punggung seminggu sekali dan oleskan moisturizer agar tetap segar dan halus. Nah, biar tampil seksi, kenakan tank top atau backless saat berduaan dengan si dia. Ada kalanya, tali bra juga bisa membuat si dia makin penasaran dengan kalian lho,sob.. 

So, pilih bra yang seksi ya...

7. Pinggul


Nah,ini dia, bagian yang juga penting dan menurut dia super duper sexy. Goyangan pinggul berpengaruh cukup besar pada kenikmatan dan orgasme. Semakin kuat dan seksi goyangan kalian, si dia bakal minta lagi...lagi dan lagi.  

TIPS: Tinggalkan baby doll dan daster kekanakan sobat. Saatnya buat tampil stylish dan sexy di depan si dia. Gak hanya saat jalan ke mall saja kan hot pants sobat kenakan, tetapi justru saat sedang intim dengannya sobat wajib mengenakan kostum yang satu ini. Pilih hot pants dengan model hipster yang akan mengekspose pinggang kalian. Untuk itu rutinlah jalan pagi atau jogging agar pinggul sobat bebas dari lemak dan semakin seksi. Dan satu lagi, cermatlah memilih undies, lupakan undies kalian yang sobat anggap lucu dengan motif kartunnya. Pilih undies manis dengan renda-renda yang bakal membuat si dia semakin tertantang.

8. Pantat

Jika perut idealnya adalah langsing, tapi kalau untuk urusan pantat harus sebaliknya! Bentuk indah pantat, padat berisi, naik ke atas dan kencang. Mendapatkan bentuk pantat yang demikian tentu gak mudah, harus banyak melakukan latihan dan perawatan. Namun sobat juga tetep bisa kok ngedapatinnya. Lakukan saja jogging, atau bersepeda. Jangan lewatkan juga buat scrubbing dan massage agar kulit di bagian pantat tetap halus dan lembut.


9. Betis


Last but not least, yaitu betis! Seksi dan menggairahkan, begitu pendapat para cowo' saat melihat betis. "Wah, nek aku sik pertama tak delokke seko cewe' kie betis'e. Soyo gede betis e soyo manteb", canda Ari Klepon, temen sekelas ane pas waktu SMA. Jelas dong, betis wanita selain kuat juga enak dilihat. Untuk itu sobat harus lebih memperhatikan betis kalian. Jangan biarkan betis hanya menjadi bagian tubuh yang gak terawat. Karena betis juga bisa membuat si dia jadi klepek-klepek.   

TIPS: Coba aja kalian mengenakan high heels dan berlenggok di depan dia bak seorang model. Lanjutkan aksi sobat dengan tarian dan goyangkan pula pinggul sobat. Gak ada salahnya kan menggoda suami sendiri dan menyajikan hiburan menarik bagi si dia.
 



Nah, itulah beberapa bagian tubuh cewek yang paling disukai pria seperti dikutip dari vemale. Jika kemudian sobat yang masih jomblo dan ingin mendapat pacar idaman, ane rasa perlu tuh memperhatikan bagian-bagian diatas.

Buat cewek, usahakan bagian-bagian diatas kelihatan menarik dan perfect. Memang susah untuk mendapatkan hasil terbaik dari seluruh bagian-bagian diatas. Akan tetapi, dengan memaksimalkan beberapa bagian tubuh ditas saja, diyakini kalian akan digilai cowok-cowok. Kemudian tinggal pilih laki-laki mana yang akan anda jadikan sebagai pacar.


Share:

15 comments

  1. wah kalau cium pantat, ntar ada angin keluar

    ReplyDelete
  2. ya jangan di cium sob, dielus" aja sapa tau malah ntar kluar jin nya... :aa

    ReplyDelete
  3. hahahhaha mantap dah,,, klo saya paling senang yang no. 2tu,

    ReplyDelete
  4. keren gan infonya asli..

    ReplyDelete
  5. klo aku paling suka cium leher.

    ReplyDelete
  6. mantap dan sedap gan !!!!

    di tunggu kunjungan balik

    http://goo.gl/Vnrtk

    ReplyDelete
  7. waah ak suka yg nomer lima pingin ak jilat

    ReplyDelete
  8. ak suka number five

    ReplyDelete
  9. aku suka yang nomor delapan ,..apalagi kalau lagi tengkurap, pantatnya akan lebih nonjol...nikmat bangat

    ReplyDelete