Plus-Minusnya Jadi Seorang Loner


Hal apapun, pasti ada keuntungan dan kerugiannya, betul ga sob? Hal apapun, pasti juga ada plus dan minusnya. Begitu juga buat loner, pasti ada positif dan negatifnya menjadi loner. Nah, kalau kamu berniat jadi seorang loner, pikir-pikiri dulu nih positif dan negatifnya, sob..





Plusnya


Gak banyak urusan sama orang lain


Loner itu pasti sendiri. Karena sendiri, dia pasti gak akan atau sangat sedikit berhubungan sama orang lain. Hal ini jadi positif karena kesendiriannya membuat urusan sama orang lain jadinya sedikit. Karena hal ini, seorang penyendiri tentu saja gak akan nyusahin orang lain. Nyusahin diri sendiri malah mungkin, hehehe...



Banyak waktu untuk introspeksi


Karena kesendiriannya, penyendiri itu jadi lebih sering mikir. Mikiiir terus sampe botak. Nah tapi, karena sering mikir ini, waktu untuk introspeksi juga banyak. Karenanya, loner itu harusnya bisa jadi orang yang lebih baik.



Pinter


Seperti udah dibilang, loner itu mainnya aja ke perpus. Terus sukanya menyendiri sambil baca buku. Jadi biasanya, loner itu pinter. Tapi, kadang keseringan baca juga bikin si loner jadi galau. Iya, soalnya yang dibacanya timeline sang mantan.



Minusnya


Susah nebeng


Yang paling minus dari loner itu adalah temennya sedikit. Sedikitnya temen ini efeknya panjang. Salah satunya adalah susah nebeng ke temen. Nebeng dalam hal apapun, nebeng naik kendaraan lah, nebeng mandi lah, dan lain-lain. Loner itu biasanya terlalu malu untuk nebeng-nebengan.



Susah nyontek


Karena terlalu malu, dan pencitraannya udah terlalu melekat sebagai seorang penyendiri, loner itu suka sulit minta contekan. Loner itu gengsi kalau minta contekan. Padahal dalam hatinya, uh pengen banget nyontek. Tapi mau gimana lagi, udah terlanjur malu.



Sering diputusin


Loner itu kalau pacaran bisanya Cuma diem. Diajak ngobrol, diem. Diajak pelukan, diem. Diajak ciuman, diem. Ini orangnya pendiem atau gak punya perasaan sih? nah, makanya loner itu suka diputusin. Soalnya banyak yang gak tahan.


Udah tahu kan plus-minusnya jadi loner, sob? Gimana? Masih mau jadi loner apa nggak?

Share:

18 comments

  1. artikel yg cukup menarik, dan patut di bookmark..
    makasih ya..

    #Salam sahabat dari saya

    ReplyDelete
  2. @Yousake NKRI
    Thanks sob,jadi malu nie... :c
    sering" mampir ke gubug ane sob,insya allah ane suguhin artikel" laen yang lebih menarik lagi.. :w
    salam sahabat juga dari ane sobat yousake :p

    ReplyDelete
  3. @Yukinote - anime manga reviews indonesia
    yoi, sob..
    berdasarkan survei dan pengalaman yang ada sob...:z

    ReplyDelete
  4. Nice artikel.. tingktkan kreatifitas nya sob :)
    Jgn lupa kunjung balik yah:
    Just Want To Share

    ReplyDelete
  5. Saya baru dengar kata loner sobat hehe... :)

    Apa itu ya?

    ReplyDelete
  6. Wah Thx om Admin Infonya Keren Keren

    ReplyDelete
  7. @disaveloner artinya penyendiri sob.. :p

    ReplyDelete
  8. @kokoflomsama-sama sob...:a
    thanks da mau mampir :h

    ReplyDelete
  9. mampir sejenak sambil baca artikel sobat , Tuker link yuk sob sama blog sederhana saya :)

    Oiya follow blog saya nanti saya akan folback 4 kali . ayoo buruan follow ^_^

    ReplyDelete
  10. Nah akhirnya nemu juga nih artikel ini :D
    Makasih udah di share :D


    #Salam Blogger

    ReplyDelete
  11. Templatenya mantap, tapi Loner itu arti sebenernya apaan ya gan? :j

    ReplyDelete
  12. @Kakek Siege
    Wah ketahuan nie lok pas plajaran bhs inggris Kakaek Siege suka bolos,,,:v
    loner itu artinya penyendiri,diambil dari kata "alone":z

    ReplyDelete