Cara Membuat Widget Tulisan Mengetik Sendiri

Hallow, sob... 
Nah, pada kesempatan kali ini Kaka-jR akan berbagi sedikit Tips/Trik Cara Membuat Widget Tulisan Mengetik Sendiri Pada BlogBingung? Jadi gini sob, nanti di blog kita seolah-olah tulisan tersebut seperti ada yang mengetik sendiri tapi bukan kita.
Dari pada bingun kaya gimana, langsung lihat demonya langsung aja deh...






<form name="news"><textarea cols="50" name="news2" rows="3" wrap="virtual"></textarea></form><script type="text/javascript">//<![CDATA[var newsText = new Array();newsText[0] = "Welcome to Kaka-jR Poenya Blog";newsText[1] = "Saat Ini Sobat Sedang Membaca Artikel Tentang";newsText[2] = "Membuat Widget Tulisan Mengetik Sendiri";newsText[3] = "Jika sobat suka dengan artikel ini jangan lupa like dan berkomentar,ya..";newsText[4] = "Selamat mencoba sob...";newsText[5] = "Semoga bermanfaat,ya...!!!";var ttloop = 1; // diulang-ulang teksnya ganti dengan 1 (1 = True; 0 = False)var tspeed = 250; // Typing speed in milliseconds (larger number = slower)var tdelay = 1000; // Time delay between newsTexts in milliseconds// ------------- NO EDITING AFTER THIS LINE -------------var dwAText, cnews=0, eline=0, cchar=0, mxText;function doNews() {mxText = newsText.length - 1;dwAText = newsText[cnews];setTimeout("addChar()",1000)}function addNews() {cnews += 1;if (cnews <= mxText) {dwAText = newsText[cnews];if (dwAText.length != 0) {document.news.news2.value = "";eline = 0;setTimeout("addChar()",tspeed)}}}function addChar() {if (eline!=1) {if (cchar != dwAText.length) {nmttxt = ""; for (var k=0; k<=cchar;k++) nmttxt += dwAText.charAt(k);document.news.news2.value = nmttxt;cchar += 1;if (cchar != dwAText.length) document.news.news2.value += "_";} else {cchar = 0;eline = 1;}if (mxText==cnews && eline!=0 && ttloop!=0) {cnews = 0; setTimeout("addNews()",tdelay);} else setTimeout("addChar()",tspeed);} else {setTimeout("addNews()",tdelay)}}doNews()//]]></script>

Ganti Tulisan yang berwarna merah dengan kata-kata sobat sendiri.
Nah, kode diatas dapat sobat tempatkan di postingan ataupun widget, tergantung dengan selera sobat masing-masing.

Selamat berkreasi sob...

Share:

22 comments

  1. sudah saya folback gan . nama nya Share4rt Berbagi

    ReplyDelete
  2. @share4rtwew.. ada 4 follow sob...:l
    makasih ya sob...:o

    ReplyDelete
  3. Artikelnya menarik :D

    ----
    Jangan lupa visit dan follow sob!!
    http://anton.cyber4rk.com/
    Dijamin difollback :D

    ReplyDelete
  4. . Bagus artikelnya .. saya menyukainya .. mkasiih. :C


    Kunjungi Blog ini juga ya?

    ReplyDelete
  5. sebuah blog yang bagus sobat..
    nice post

    ReplyDelete
  6. bagus kak, oh ya, boleh copas buat blog aku nggak kak? makasih :f

    ReplyDelete
  7. Thx Infonya Gan ..... Sangat Bermanfaat Dan Sangat Menarik

    Mantab ! Tingkatkan Terus Ya Gan :D


    Bagi Yang Suka Koleksi Hot Wheels, Silahkan Mampir Ke Blog Saya Oke !
    Kunjungi Blog Saya Ya Gan : http://Pusyakiz.blogspot.com/

    Terimakasih

    ReplyDelete
  8. (y)http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_102_.gif

    ReplyDelete
  9. mampir mas bro... makasih tutorial nya ;a

    ReplyDelete
  10. Terima kasih
    Boleh mau tanya?
    Cara membuat kotak admin nya gimana sih kok bagus sekali????????? :n

    ReplyDelete
  11. @Naufal Aditya Fahrezykotak admin yg mana ya?:n
    yg dibawah kolom komentar itu kah? :z

    ReplyDelete
  12. @Atri Margianimakasie ,oke kunjungan balik meluncur :y

    ReplyDelete
  13. makasih banyak mass buat infonya,,, ijin coba yaa..
    jangan lupa kunjungan balik diweb kami

    http://toko661.com/
    http://toko-greenworld.com/
    http://obatherbalampuh.com/
    http://obatherbalampuh.com/obat-herbal-asam-urat/

    ReplyDelete