Tas Gadget Randoseru Jepang Design by Maximono

Kini Hadir Tas Gadget/Tas Laptop dengan gaya Jepang MAXIMONO RANDOSERU

yg bisa sobat gunakan untuk melindungi Gadget ( laptop, Ipad dan seperangkatnya) ente dari gonjangan dan melindungi punggung dari bawaan yang berat, yang pasti lebih aman, lebih nyaman sekaligus lebih gaya tentu aja..(hehehe, narsis mode :ON)






Kenapa Harus Maximono (Randoseru)?

1. Bahan Berkualitas ( bahan micro + busa tebal )
2. Ada pelindung punggung,jadi gak akan sakit punggung walau bawa barang berat,
    ( Busa punggung untuk kenyamanan punggung )
3.Busa bisa dicopot jadi bisa buat tempat lain (selain gadget) dan ruang lbh besar
4. Mode ala Jepang, Jadi gaaul bgt, cocok buat kerja, kuliah ataupun gaul
5. Dan yang terpenting ne....BERGARANSI bos selama 3 bulan
jadi kalau terima tas gak sesuai atau ada cacatnya balikin aja bos...kami ganti baru





Garansi Service :

-Semua produk kami bergaransi servis 3 bulan (gratis)

Syarat & ketentuan :

- Kerusakan yang bergaransi adalah kerusakan karna jahitan saja

- Kerusakan karna sobek benda2 tajam / karna kesalahan pembeli nggak termasuk dalam garansi

- Untuk luar kota ongkos kirim di tanggung pembeli

Harga : 

Rp 200.000


READY STOCK

Contact Person,
"Kaka-jR"
085643303883/08886836008 [call/sms]
3277fed2 [bb pin]



Share:

5 comments