10 Bagian Tubuh Cowok yang Disukai Cewek

Hallow sob, ketemu lagi di blog kesayangan kalian ini,,

Pada kesempatan kali ini Kaka-jR akan sedikit share tentang 10 Bagian Tubuh Cowok yang Cewek Sukai.
Menurut kalian bagian tubuh mana dari pasangan yang paling kalian suka,sob? Jawabannya pasti bervariatif, secara selera orang kan beda-beda. Tapi sob, dari sebuah survei yang melibatkan lebih dari 100 wanita, terungkap 10 bagian tubuh pria yang membuat mereka tergila - gila.
Penasaran?? Pengen tau apa aja? Sebagian besar mungkin sudah bisa kalian tebak, tapi mungkin ada beberapa bagian dari tubuh cowo' yang luput dari perhatian kalian.
 Okey langsung aja sob meluncur ke TKP.



1. Bokong
Bokong menduduki peringkat pertama bagian tubuh pria yang disukai kaum hawa. Nah, ini menunjukkan bahwa cewe' ternyata gak jauh berbeda dari cowo'. Beberapa cewe' menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk "setengah bulan", sementara yang lain lebih suka bokong "sedikit berbelok". Hmm, selera orang memang berbeda-beda, so how about you, sob?



2. Mr. P
Bagian tubuh andalan cowo' yang satu ini berada di urutan dua. Survei mengungkapkan para wanita tidak mengkhususkan pada masalah ukuran Mr. P, seperti kata pepatah "size doesnt matter", masih tetep berlaku. Bayangin aja sob, kalau kalian punya Mr.P seperti gambar sebelah, ane yakin para cewe' juga bakal takut ma kalian. 
Tetapi yang lebih penting banyak wanita menyebutkan daerah sekitar Mr. P sangat penting, diantaranya nie sob warna kulit Mr. P yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal & juga menjadi perhatian kaum hawa adalah aroma Mr. P itu sendiri. Nah, buat para cowo' sangat disarankan agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga gak menghasilkan aroma menyengat bagi penciuman wanita.


http://1.bp.blogspot.com/-zJfmTXDMOqw/TrNYHeyCBhI/AAAAAAAAAT8/ExLE9hAZHjA/s320/bf6165b7b4836070d77563c27b5ab4da.jpg3. Perut
Gak mengherankan lagi bagi sebagian besar wanita menyenangi perut pria yang rata atau kalau orang jember bilang six pack. Beberapa wanita gak begitu menginginkan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih baik. Tapi ane yakin sob, kalau cewe' ga mungkin ga suka ma cowo' dengan perut seperti gambar di sebelah. Apalagi ma orangnya...


4. Pinggul

Sebagian besar cewe' yang memiliki pinggul lebih kecil akan tampak lebih baik. Tahu ga sob,ternyata wanita juga senang cowo' yang berpinggul sempit.
Hmmm, kenapa y? 
Ternyata ini sangat mereka sukain terutama ketika melakukan jepitan saat berhubungan intim.


http://repository.finroll.com/global/images/articles/danang/6packs.gif
5. Tangan
Dalam survei yang lain wanita menyebutkan bahwa tangan seorang cowo' mengatakan banyak hal tentang dirinya. Ini mengacu pada hal lain seperti apa yang ia dapat lakukan dan apa yang ia pancarkan tentang dirinya pada dunia, semua berasal dari tangan. Like that..


6. Lidah
Salah satu bakat cowo' yang dikagumi oleh cewe' ialah kemampuannya dalam bersilat lidah (mksdnya bukan yg pintar boong/ngeles loh!). Banyak yang menyatakan bahwa lidah adalah otot terkuat dalam tubuh walaupu hal ini masih diperdebatkan sih. Lidah bisa digunakan untuk ciuman, selain dipakai saat melakukan oral seks, lidahlah yang paling banyak berperan. Bener ga?


7. Bibir

Sebagian besar cewe' menyenangi bentuk bibir yang penuh tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama. Tetapi wanita memiliki kesenangan berbeda-beda, beberapa suka bibir yang tebal bagian bawah. Ada pula yg sebaliknya. Tapi ane yakin sob para  cewe' pasti suka ma bibir ane karna bibir ane da ane papang di gambar diatas



8. Otot Lengan
Otot lengan yang sedikit berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, juga mencerminkan perawatan yang baik. Seperti juga dada, wanita senang melihat otot biceps saat mengenakan sweater/t-shirt.
Tapi kayaknya ga perlu ampe kaya gambar di sebelah juga kalee..


9. Dada
Semua cowo' pada umumnya menyukai sepasang payudara yang seksi, begitu pula wanita,sob. Mereka memiliki selera sama saat melihat dada cowo'. Sebagian besar wanita mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian cowo'. Sweater / t-shirt yang melekat dalam tubuh cowo', mengungkapkan penasaran dengan apa di dalam sana.



10. Bahu
Dalam survey nie sob, para responden menyatakn bahwa bahu adalah urutan terakhir alias ke-10 dari bagian tubuh pria yang mereka senangi. Wanita menyukai pria berbahu lebar sebagai pertanda kekuatan & maskulinitas. Asal ga kaya bahunya om Ade Ray atau gambar sebelah aja. Soalnya ane sendiri da pernah survey bahwa cewe' sebagian besar ga suka dengan bahu ataupun otot-otot yang terlalu menawan seperti gambar disamping.



Nah, gimana sob? Kira" bagian tubuh mana yang jadi favorit kalian nie?

Share:

4 comments

  1. follow back gan :)
    http://ramadhanakurnia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nice info sob....disimak dlu nih
    thx for sharing

    ReplyDelete
  3. @Ramadhana Kurniasipz,sob,,,
    dah ane tempelin semua punya ente di blog ane :d

    ReplyDelete
  4. @problogizsama" sob...
    thanks da mampir ke gubug derita ane... :aa

    ReplyDelete