10 Cara Jitu Mendekati Cewek Idaman

http://3.bp.blogspot.com/_zsuIviNt3q4/TOpSY-7aWZI/AAAAAAAACqA/gryI5IJ-3GY/s1600/LeeSeungGiHanHyoJoobondinShiningInheritance.jpeg.jpg 

Holla,sob.. Pada sesi kali ini Kaka-jR pengen tanya dulu sesuatu sama kalian, apakah kalian tergolong cowo' yang punya masalah dalam mendekati cewe'??, hmmm,,, 

Sekarang ente-ente sekalian gak perlu cemas lagi sob, karena sekarang Kaka-jR yang dulunya adalah "Malaikat Cinta" serta yang baik hati ini akan berbagi tips buat kalian semua. Yang terpenting adalah jangan pernah merasa takut gagal. Nah,  daripada berlama-lama dan nantinya berujung pada penasaran sebaiknya kita mulai pelajaran kali ini yaitu sepuluh cara jitu bagaimana mendekati seorang wanita versi AskMen.


http://2.bp.blogspot.com/-998zk80EmuQ/TzFHoGr3YYI/AAAAAAAAAno/kL1R1yXA9QA/s1600/khnelle16.jpg

First, bikin si cewe' penasaran. Ketika kalian sedang berbicara dengan seseorang, si cewe' akan terdorong mendekati kalian untuk mencari tahu apa yang sedang dibicarakan. Pastikan posisinya sangat dekat untuk mendengar pembicaraan. Dijamin, si cewe'  akan menjadi pendengar secara diam-diam, dan terprovokatif untuk mendengar lebih banyak.


Second, belajar dari kegagalan pria lain. Jika kalian melihat seorang cowo' gagal pas saat mencoba mendekati cewe' , kalian harus mencari tahu penyebab kegagalannya. Dari situ sobat bisa belajar dan dengan mudah bisa memulai pendekatan yang lebih baik.


Third, bikin taruhan kecil-kecilan. Seperti dalam sebuah permainan, sobat sekalian juga perlu membuat taruhan. Terus berinteraksi sepanjang malam dengan si doi' , lalu cari tahu sesuatu dalam pembicaraan yang bisa dijadikan taruhan. Misalnya nie, dia harus sms / misscall kalian tiap malam. Kalau lupa, dia harus membelikan sobat minuman atau snack.


Fourth, siapkan berbagai permainan. Ada banyak sekali jenis games atau permainan kecil yang menyenangkan, pastinya yang akan membuat seorang cewe' menjadi terpesona pada kalian.


Fifth, bikin cerita lucu serta menarik. Jadilah seorang pria yang selalu memiliki cerita menarik dan lucu. Menjadi seseorang yang humoris akan membedakan sobat dari orang lain. tentunya nanti si cewe' yang didekati akan memiliki kesan tersendiri pada kalian.


Sixth, mintai pendapatnya. Salah satu cara yang paling efektif untuk melakukan pendekatan adalah menanyakan pendapatnya tentang sesuatu. Yang terpenting adalah beri kesan bahwa sobat benar-benar perlu meminta pendapat darinya.


Seventh, gosip terbaru. Sebelum mengawali buat ngedate bareng si doi, pastikan sobat sudah tahu berita terheboh dan terpanas saat ini. Why?? Karena ini bisa dijadikan materi yang sempurna untuk sobat sekalian dalam mengawali sebuah percakapan.


Eighth, berbicara tentang seseorang atau sesuatu. Dimanapun sobat berada, sobat pasti bisa mengamati seseorang atau sesuatu di sekitar kalian sebagai bahan percakapan, terutama jika ia menemukan reaksi yang sama dengan kalian.


Ninth, bersulang. Jika sobat sedang berada di sebuah cafe atau nightclub, salah satu cara termudah untuk mengawali pembicaraan adalah dengan bersulang, dengan berkata "Cheers". Sangat sederhana dan sopan, tapi membuka jalan bagi kalian untuk bisa lebih mengenalnya lebih dekat.


The Last, ucapkan kata "hey". Ucapan sederhana ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi kalian untuk mengawali pembicaraan kepada seorang cewe'. Yang pasti jangan kalian awali dengan sapa'an "ndel" , "su" , "leng" , ataupun "mbut". Karena ane yakin bila sobat nekat mengawali dengan sapaan tersebut si cewe' ga mungkin bakalan interest ma kalian. Syukur-syukur malah dapat    sob dari doi...



Share:

5 comments

  1. Pantas dicoba ini sob. Soalnya lgi ngincer cewek idaman

    ReplyDelete
  2. @madjongkeyupz sob,,,selamat mencoba & ber-PDKT ria.. :w
    Jangan lupa lapor & traktirannya sob lok da sukses dapetin doi,, :aa

    ReplyDelete
  3. Akan saya coba soalnya saya masih malu-malu :h

    ReplyDelete
  4. @Spenza-Sumpiuh
    Sipz sob...maju terus pantang mundur... :s :p

    ReplyDelete
  5. mantaplah.... kayaknya gw makin jago aja neh jadi flayboi kampung... hahahahhaa...

    ReplyDelete