Alasan Sebuah Hubungan Berakhir dengan Perpisahan

Dalam sebuah hubungan kisah cinta pasti ada masa dimana terkadang masalah muncul, ada dari luar (pihak ketiga) atau juga dari hubungan itu sendiri. Beberapa darinya mungkin mampu mengatasi masalah tersebut tapi tak jarang pula hubungan tersebut harus berakhir dengan perpisahan. 
Berikut diantaranya Alasan Mengapa Sebuah Hubungan Berakhir dengan Perpisahan



1. Tak Ada Lagi Kecocokan


Mungkin kamu saat pedekate atau pertama kali pacaran akan menerima kekurangan satu sama lain, namun saat berjalannya waktu perbedaan tersebut seakan-akan membuat kita menderita, apalagi saat dimana kisah cinta diajak ke hubungan yang lebih serius tentu perbedaan tersebut menjadi sebuah nilai apakah kisah tersebut akan berlanjut atau harus disudahi saja.



2. HadirNya Orang Ketiga


http://3.bp.blogspot.com/-K2KtHyIUviE/T-hLTSk7WZI/AAAAAAAAAXQ/fhy5BAFDiiE/s1600/jealousy-2-man-and-woman-toasting.jpgPaling benci dengan hal macam ini, oke, mungkin ini agak sedikit emosional. orang-orang yang menghianati pasangannya beranggapan bahwa hati seseorang yang disakiti adalah mainan, dan bagaimana pasangan yang memberikan kepercayaan telah diingkari. ada selentingan bahwa saat masih muda waktunya untuk memilih, Egois sekali orang yang punya anggapan demikian. akan lebih bijak jika kita mengakhiri dulu hubungan kita dengan seseorang sebelum menggandeng orang lain.


3. Pacaran Jarak Jauh


Untuk yang satu ini, admin rasa hanya segelintir orang yang mampu menjalaninya. Manusia itumahluk sosial jadi sangat sulit untuk menjalin suatu hubungan dengan hanya mendengarkan orang yang kita sayang hanya dari telepon. orang-orang yang berhasil dalam hubungan ini sebelumnya berhungan secara langsung dan ada komitmen yang dipegang untuk menjaga kepercayaan satu sama lain. jika kamu tipe orang selalu membutuhkan perhatian sepertinya tidak cocok menjalin hubungan seperti ini.



4. Tak Ada Lagi Ketertarikan Fisik


Pernah denger pepatah "Rumput Tetangga Lebih Subur", taukahkamu rasa cinta yang muncul pada diri kita saat pertama kali tertarik kepada lawan jenis adalah sebuah nafsu, nafsu ingin memiliki, rasa egoisme. itu sebabnya sebuah kisah cinta yang dengan mudah didapat pasti akan cepat pula berakhir, ini karena kita terlalu terburu-buru dalam menilai seseorang.


5. Tak Lagi Sepaham


Saat pertama kali pacaran, banyak cerita kita umbar kepada pasangan, jalan menuju rencana bahagia,.. bla bla bla.. namun ketika beranjak ke hubungan yang lebih serius dan mempertanyakan janji-janji tersebut, seribu satu alasan akan muncul untuk menentangnya. kalau sudah begini silahkan sudahi saja hubungan itu.



Share:

0 comments