Bagian Tubuh Cewek Yang Mereka Suka Untuk Dicium


Selain dengan sentuhan, wanita juga suka dicium oleh pasangannya. Namun ciuman tersebut tidak hanya di mulut aja,sob.. 
Ada juga bagian tubuh lainnya yang wanita suka untuk dicium. Berikut ini Kaka-jR share buat kalian semua, simak ya sob ...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtJURB0wmYGAFEMtSatnaWCcrIm2d5ZfioIl2vCQ4zQpCYig9GzLT-aO9aL3qo56LaWy4UOGHMT-rZATzmuB1TZ4xy5_WLVcDKj2mnalHIF3BACUfcY1KTMF9Vg4RsLpqfdKfTCpxjNxev/s1600/kissing.jpg1. Telinga
Telinga kerap jadi bagian tubuh yang terlupakan untuk disentuh saat pria melakukan fore play untuk pasangannya. Padahal dengan mencium di telinga, bisa meningkatkan libido wanita. Seperti dilansir askmen, cobalah mencium perlahan telinga pasangan kalian dan rasakan sensasi yang akan kalian dapat.


2. Belakang Leher

Salah satu cara paling mudah mendapatkan mood wanita untuk diajak bercinta adalah dengan mencium bagian belakang lehernya. Mencium bagian belakang leher ini bisa dilakukan apabila sobat tiba-tiba ingin memberikan kejutan. Misalnya saja ketika dia tengah mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Begitu sobat mencium belakang lehernya, pekerjaan tersebut bisa dilupakan dalam sekejap.



3. Wajah
Saat mencium wanita di wajah, ciuman tersebut lebih dari sekadar ciuman. Ketika melakukannya, ada kehangatan yang dirasa. Coba cium pasangan dengan ringan dan lembut di bagian pipi, dahi, dan garis rahangnya. Namun jangan pernah menjilat wajahnya karena sangat tidak seksi. Wajah pasangan sobat sebaiknya diperlakukan dengan lembut.



4. Tulang Selangka
Saat pasangan sobat masih memakai baju, ada salah satu tempat yang cukup intim untuk dicium. Buat kalian yang belum tahu, tulang selangka ada di dekat pundak. Tulang yang menonjol di bagian pundak, itulah yang dimaksud tulang selangka.






5. Pinggul
Sobat sekalian tentu tidak menyangka kalau pinggul adalah salah satu area sensitif wanita. Pinggul bisa jadi sangat sensitif untuk wanita karena bagian tubuh tersebut sudah dekat dengan area yang memang sobat ingin datangi.




6. Payudara
Mencium payudara wanita bisa jadi sangat seksi. Namun kalau kalian salah melakukannya, hal tersebut bisa membuat wanita jadi hilang selera untuk bercinta. Jangan pernah menggigit payudaranya jika memang pasangan sobat bukan tipe orang yang menyukai itu. Lakukanlah dengan lemah lembut seperti pada gambar di samping.

Share:

0 comments