Cara Mudah Mendapatkan Dolar Dari MyBrowserCash

Cara Mudah Mendapatkan Dolar Dari MyBrowserCash

Kali ini ane ingin berbagi info tentang peluang bisnis internet gratisan dan mudah untuk dilakukan. Jadi teringat saat dulu pertama pengen dapat penghasilan dari internet...
Sebagai seorang Pemula di dunia Internet, yang ane cari adalah suatu yang gratis dan mudah dilakukan. dari blog gratis sampai bisnispun gratisan....
 Dan rasanya info yang akan ane berikan ini adalah sangat cocok buat temen-temen sesama Pemula.
Peluang bisnis internet gratisan buat para Pemula yang ingin ane ceritakan adalah tentang MyBowserCash, yaitu sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan sobat untuk mendapatkan uang dengan melakukan browsing internet! (Menggunakan Firefox, Internet Explorer ataupun Chrome).
Sistem hampir mirip dengan PTC, meyediakan menu pembelian referal dan periklanan juga seperti pada PTC umumnya. Sobat juga bisa upgrade keanggotaan seperti di PTC. Tidak seperti kebanyakan “Paid To Click” yg “Dibayar Untuk Baca” situs / klik iklan, untuk mendapatkan uang dari MyBrowserCash, cukup menginstal dan kemudian browsing. Nanti situs ini akan menampilkan web pengiklan bersamaan dengan browsing dan kita tidak perlu mengklik iklan yang tampil. Gampang banget kan?

Apa tugas kita untuk mendapat penghasilan dari MyBrowserCash.com ini?

Dalam program ini kita hanya diharuskan untuk mendownload sebuah software, menginstal ke komputer, menjalankannya kemudian kita akan dibayar.
Iklan Yang muncul tidak harus di klik, tapi di close saja, tapi kalau sobat mau ngeklik, akan dapat dolar tambahan, karena My browsercash juga menerapkan sistem PTC.

Apakah Software Mybrowsercash berat untuk dijalankan ?

Mybrowsercash telah memperbarui softwarenya menjadi lebih ringan. Berbeda dengan versi lama,yang menampilkan Popup. Sekarang iklan yang muncul hanya di sudut kanan bawah layar monitor kita. Dan ini dapat kita lakukan sambil berfesbuk ria [tanpa mengganggu pandangan mata] karena iklan yang tampil berukuran kecil. Jadi tidak mengganggu aktifitas browsing kita. Lihat Contoh gambar dibawah ini,gambar dolar yang berwarna kuning itulah logo Mybrowsercash, terlihat iklan kecil muncul disudut kanan bawah monitor, iklan tinggal sobat close saja.

Pembayaran

Untuk memenuhi syarat menerima pembayaran minimal sobat harus mengumpulkan $ 20 USD. Jika telah mencapai jumlah ini sebelum tanggal 15 setiap bulan yang diberikan sobat akan secara otomatis dibayar melalui Paypal ke email Paypal kita.

Untuk Register ke MybrowserCash silahkan klik gambar di bawah ini




Buat sobat yang dah register lewat reff ane jangan sungkan buat tanya-tanya hal yang sobat belum paham, insya allah ane jawab sebisa ane.


Jangan lupa comment & like, yaaa...(^^,)v



Share:

0 comments