Foto Hot Luna Maya Sedang Mabuk Berat





Beredar Foto Luna Maya lagi mabuk Dijepit 2 Pria.
Wow.. Luna Maya kembali bikin heboh dunia selebritis Indonesia. Telah beredar di dunia maya, foto hot mirip Luna Maya yang diapit dua pria. Dalam foto itu terlihat Luna Maya dalam kondisi teler berat. Foto hot Luna Maya itu pertama kali disebarkan artis Tyas Mirasih melalui akun twitter tyas mirasih@tyasmirasih. "LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein" tulis @tyasmirasih. Kicauan @tyasmirasih itu dilampiri foto hot Luna Maya.


Luna Maya, dalam foto itu tampak mengenakan gaun terusan berwarna abu-abu. Dua pria terlihat memangku dan memegang tubuh Luna Maya dalam posisi rebahan. Bahkan, gaun pendek yang dikenakan Luna Maya tersingkap, sehingga kedua paha Luna Maya terlihat.


Informasi dari Website lain :

Sejak Jumat (3/8/2012) lalu, pengguna internet di Tanah Air dikejutkan kabar beredarnya foto artis Luna Maya, yang sedang mabuk berat dikelilingi dua laki-laki.

Foto yang awalnya beredar di akun Twitter @tyasmirasih, yang sudah diretas (hack), hanya memberikan info sekilas satu kalimat berikut tautan (link) ke foto dimaksud.

Ketika tautan diklik, ternyata tak langsung menampilkan foto, melainkan halaman baru yang meminta pengunjung memasukkan informasi akun Yahoo! Mail.

Jika diamati, ada yang aneh di halaman tersebut, karena alamat web yang tertera bukan lah alamat Yahoo! melainkan 125mb.com.

"Berhati-hatilah karena tautan tersebut ternyata mengarah kepada sebuah halaman Yahoo! palsu, yang berfungsi sebagai pancingan (phising), seolah-olah itu merupakan halaman asli," demikian peringatan Salingsilang.com, situs pemantau komunikasi di jejaring sosial di Tanah Air, Jumat (3/8), seperti dikutip Kompas.com.

Saat pengunjung memasukkan informasi login dan password Yahoo! Mail, seketika akan dibawa ke halaman yang menampilkan foto tersebut.

Di sana memang terlihat seorang perempuan dengan rok pendek tengah tertidur didampingi dua laki-laki yang sedang terkekeh. Namun, Luna Maya telah membantah itu fotonya.

Tanpa disadari, ketika pengunjung memasukkan informasi login dan password untuk melihat foto 'Luna Maya mabuk berat', rupanya ia harus rela kehilangan akun Yahoo! Mail miliknya.

Password yang diketik akan dikuasai hacker. dan tidak dapat digunakan lagi untuk mengakses e-mail.
Jadi, jangan sekali-sekali memasukkan informasi login dan password Yahoo! Mail di form yang disediakan halaman mencurigakan tersebut.

Namun, jangan khawatir. Jika akun Yahoo! Mail telanjur diambil alih pihak tak bertanggung jawab, pengguna masih bisa mendapatkan kembali akses ke e-mailnya.

Syaratnya, e-mail yang dimiliki sebelumnya telah didaftarkan dengan memenuhi syarat keamanan yang cukup. Misalnya, mencantumkan secondary e-mail atau nomor ponsel.

Antara lain dengan memilih lupa password, nanti pengguna akan diarahkan untuk menjawab pertanyaan kunci yang dibuat pertama kali, saat mendaftarkan e-mail tersebut. Selanjutnya, Yahoo! akan mengirimkan password yang benar ke e-mail kedua yang didaftarkan

Wah kita tunggu saja komentar luna maya soal Beredarnya Foto Luna Maya Teler Dijepit 2 Pria ini.


Jangan lupa comment & like, yaaa...(^^,)v


Share:

0 comments