Free Download PSX Emulator untuk PS2

Hallow sob, sebelumnya Kaka-jR pernah posting tentang PSX Emulator untuk ps1. Nah untuk kesempatan kali ini Kaka-jR akan share lagi tentang PSX emulator untuk PS2. Secara pemakaian dan fungsi gak jauh berbeda dengan emulator lainya, cuma kalau yang ini tentu saja cuma bisa dipakai untuk game PS2.
Di Emulator ini juga disediain memory buat nyimpen file game kalian sob, jadi sobat ga perlu beli memory card lagi buat nge-save game yang sobat mainin.

Nah,buat sobat yang udah ga sabar pengen segera download bisa langsung download link di bawah ini gratis.

DOWNLOAD


Share:

6 comments

  1. pas nya apa?;k

    ReplyDelete
  2. :r gue download emulator psx untuk ps2 kenapa yang gue download nggak ada filenya

    ReplyDelete
  3. @Anonymousmaap link lama mati,skrang da diperbarui :d

    ReplyDelete
  4. @ahmad bakeriia gan,dah include bios setting:d

    ReplyDelete