1 Lawan 1


Pada kesempatan sebelumnya Kaka-jR pernah share artikel tentang Tawuran Pelajar. Sebenernya pada capek gak sih denger berita tawuran terus, sob? Atau jangan-jangan pada capek abis tawuran. Hmm, tapi Kaka-jR yakin sobat bloggers gak ada yang suka tawuran di sini. Tawuran itu gak asik lho, buang-buang waktu dan energi. Mending waktu yang kebuang buat tawuran kalian pake buat PDKT sama gebetan. Lebih asik pastinya. Kalau terpaksa juga harus berantem, mending 1Lawan1. Kenapa harus 1lawan1? Ini Kaka-jR kasih tau alasannya.





1. Gak Pengecut


Tawuran itu cuma buat orang yang pengecut. Beraninya keroyokan dan nyari sasaran yang lemah. Udah gebukin sampe puas, langsung kabur. Kaka-jR yakin yang suka pada tawuran itu gak akan berani kalau ditantangin berantem 1lawan1. Kalau ada sesuatu dan kalian harus membela diri dan kepaksa berantem, ya 1lawan1 dong.

2. Bisa Milih Tempat


Berantem 1lawan1 itu bisa lebih fair. Misal sekolah A sama sekolah B mau tawuran, mending kirim perwakilannya masing-masing satu orang yang seimbang buat adu di ring tinju. Lebih asik dan bisa jadi tontonan keren. Kalau susah nyari ring tinju, cari padepokan silat. Adu silat tuh di sana. Siapa tau ada yang berbakat terus direkrut jadi atlet tinju atau silat.

3. Gak Harus Berantem


Sebenernya 1lawan1 itu gak harus berantem. Bisa juga adu main PS, main congklak, atau main ayam-ayaman pake jempol. Kalau mau lebih sporty, bisa adu main basket atau main futsal. Kalau mau lebih asik lagi, bisa juga 1lawan1 adu karaoke pake lagu curcol andalan kalian.

4. Bisa Bikin Cewek-Cewek Jadi Naksir


Gak ada cewe' yang suka sama cowo' yang suka tawuran. Kalau sama yang bisa 1lawan1, mungkin aja ada. Asalkan 1lawan1-nya bukan berantem, tapi saingan main basket atau main bulu tangkis. Keren!

Kalau yang suka tawuran pada tau 1lawan1 itu lebih cool, pasti mereka bakal berenti tawuran. bener ga, sob? So bantuin sebar'in ke temen-temen ya sob!
sumber:nyunyu

Share:

0 comments