Fakta Dibalik Sikap Seorang Penyendiri (Loner)


Hallow, sob.. 
Adakah diantara sobat sekalian yang punya teman seorang loner(penyendiri)? Atau jangan-jangan malah sobat sendiri nie,hehe.. Kesan yang biasanya terpancar dari seorang loner: tough
Padahal nggak juga loh. Nih, Kaka-jR bantu beberin fakta-fakta terselubung dari seorang loner.

1. Sering Disensi'in
Jadi loner ternyata ada juga risikonya. Salah satunya disensiin orang karena dianggap sombong. Kalo jalan nunduk, nggak negor orang, tau-tau nabrak tiang listrik. Yah, begitulah. Sabar, ya, paraloner!

2. Mellow
Keliatannya cool, kalo lagi sedih nggak ketauan, padahal mah sering nangis malem-malem kalo lagi keingetan mantan. Orang-orang pada nggak tau aja karena loner emang pandai nyimpen rahasia.

3. Anak Tunggal
Kenapa dia pendiem? Karena dia anak tunggal, nggak punya temen ngobrol. Paling banter ngobrol sama pembantu atau tukang somay yang suka lewat di depan rumah.

4. Secret Admirer
Dibalik sikapnya yang cool, tenang, pendiem ternyata dia itu pengagum rahasia. Kalo kamu nggak sengaja nemu foto kamu di dompet dia, kamu patut GR. Mungkin dia diem-diem kagum dan naksir sama kamu.
sumber:nyunyu

Share:

2 comments

  1. tang punya blog salah kaprah (GJ) browsing dlo donk sono [-(

    ReplyDelete