Kegiatan Yang Dilakukan Seorang Penyendiri (Loner)


Jangan sobat pikir kalau penyendiri itu kerjaannya cuma mojok aja kayak upil belekan. Seorang penyendiri juga tentu aja punya kegiatan ataupun aktivitas. Kalau penyendiri bisa nyanyi nie sob, dia bakalan nyanyi gini “Loner juga manusia, punya rasa punya hati. Jangan samakan dengan, upil belekan” gitu lagunya. Dan, kira-kira apa sajakah kegiatan yang biasa dilakukan penyendiri? Penasaran? Berikut liputannya...





1. Ke Perpus


Selain kamarnya sendiri, penyendiri itu suka ke perpus. Kenapa loner suka ke perpus? Soalnya di perpus itu sepi. Tahu sendirilah, penyendirikan sukanya yang sepi-sepi. Alesan lain kenapa seorang penyendiri suka ke perpus adalah mungkin karena dia punya gebetan di sana. Gebetannya bisa aja penjaga perpus, atau ada buku yang dia taksir di perpus.



2. Kupu-kupu


Apa itu kupu-kupu? Kupu-kupu itu 'kuliah-pulang-kuliah pulang'. Seorang penyendiri itu gak bisa lama-lama di kampus. Tiap ke kampus, bawaannya gak mau nongkrong dulu pengennya langsung aja pulang ke kostan atau ke rumah. Tapi, kuliah-pulang itu perlu sih, daripada nginep terus di kampus.



3. Malam Mingguan di Kost'an


Malam Minggu gak cuma milik kalian sob, penyendiri juga punya. Tapi, buat penyendiri, malam Minggu itu lebih nikmat dinikmatin di kost'an. Seorang loner, lebih suka di kost'an main game, nonton film di kost'an, ataupun maen musik di kost'an. Pokoknya semua di kost'an, belanja, masak, sepeda'an, berenang, golf, mancing. Semua di kost'an.



4. Pacaran


Kegiatan pacaran ini khusus buat penyendiri yang punya pacar. Tapi, walaupun punya pacar, seorang loner itu tetep pengen yang sepi-sepi. Makanya, kalau ngajak jalan, biasanya penyendiri itu ngajak pacarannya ke kuburan. Lah, ini mau pacaran apa ngapelin setan? Makanya itu, karena penyendiri pacarannya suka aneh-aneh, banyak tipe orang penyendiri itu diputusin mulu sama pacarnya.



Gimana, masih mau jadi penyendiri, sob?


Share:

3 comments