Pemerkosaan Sadis Disaksikan Anak-Anak

Pemerkosaan merupakan suatu tindakan yang sangat merusak mental dan masa depan dari korban pemerkosaan itu sendiri, sehingga korban pemerkosaan terkadang menjadi depresi berat dan tidak bergairah untuk menjalani kehidupan masa depannya. Tetapi lain halnya dengan salah satu korban Pemerkosaan seperti di bawah ini, dia tidak merasa malu bahkan terkesan cuek setelah diperkosa secara sadis sporadis.

Kejadian ini bermula saat korban hendak pergi mencari makan di samping sawah, memang kondisi saat ini cukup mendukung untuk melakukan tindak pemerkosaan, apalagi korban pergi dalam keadaan bugil, tanpa sehelai benangpun, hanya mengenakan tali yang dijadikan kalung dileher korban yang bernama mawar (Disamarkan : RED).

Dengan Keadaan yang demikian maka timbullah niat jahat dari pejantan yang bernama BOY (disamarkan : RED ) tanpa bisa menahan nafsu binatangnya Boy secara paksa mendekati dan melancarkan aksi bejatnya kepada Mawar, dan yang lebih memalukan tidak asusila pemerkosaan ini dilakukan dihadapan publik dimana banyak anak - anak kecil yang di bawah umur turut serta menyaksikan aksi bejat Boy, yang lebih parah warga yang berada di sekitar TKP tidak merespon kejadian Pemerkosaan tersebut, bahkan mereka hanya menonton saja dan turut menikmati pemerkosaan tersebut, Sungguh Sangat Tragis.

Kejadian pemerkosaan yang dilakukan Boy kepada Mawar tidak dilaporkan ke aparat berwenang, karean menurut warga Boy merupakan Pejantan Tangguh dari Desa mereka, bahkan Boy sering Diminta untuk memperkosa beberapa betina yang ada tersebut.

Berikut Foto Boy yang sedang Memperkosa Mawar yang sempat diabadikan oleh warga untuk sebagai kenang - kenangan atas kejadian pemerkosaan tersebut...




















Share:

7 comments