Tips Cara Buang Sial Di Tahun Baru

Tahun Baru, resolusi baru, pemikiran baru, bahkan kalau perlu penampilan baru. Sebenernya agak telmi juga sih nie penulisnya karena baru posting beginian pas uda kelewat event tahun barunya,heehe...
Tapi bodo' amat daripada ga ada bahan buat posting ya ga sob,eeehhehhe,,,
Kalo sobat bloggers mengalami banyak kesialan di taun kemaren, mungkin ini saatnya kalian buang sial sambil berdoa semoga taun yang peruntungan yang baik. Kalo buang sial biasanya orang ngapain, sih?

Potong Rambut

Ini salah satu kegiatan buang sial yang paling populer. Selain bikin penampilan keliatan lebih fresh, potong rambut juga biasanya membawa energy positif. Bikin kita ngerasa jadi pribadi yang baru. Dengan catatan nggak salah model rambut, ya. Hati-hati milih salon. Perhatiin juga, tukang cukurnya beneran pake gunting rambut apa pake gunting rumput? Lah, dikata kita tumbuh-tumbuhan kali,yak!

Ganti Gadget

Kalo punya gadget baru, biasanya hati kita bakalan seneng. Apalagi kalo gadgetnya gadget idaman dan hasil nabung selama bertaun-taun. Tiap hari dimainin,diliat-liat, dibangga-banggain. Pokoknya membawa energy positif deh buat diri kita. Nah, kalo mau hari-hari kamu lebih berwarna, cobalah beli gadget baru. Masa hari gini masih pake pager? Pantes aja hari-hari kamu kelabu. Operatornya aja bahkan udah nggak ada.

Liburan ke Pantai

Awali taun baru dengan refreshing. Nggak usah stres-stres apalagi depresi. Liburan ke pantai termasuk ide yang cemerlang, tuh. Di sini juga kita bisa buang sial dengan cara ngelarungin kolor ke laut atau kaoskutang. Terserah, tinggal pilih! Ini dipercaya bisa ngebuang sial, lho. Paling ikan-ikan aja sih yang jadi ketimpa sial gara-gara kolor kamu.

Bakar-bakar

Yang masih terjebak di masa lalu dan belom juga bisa move on, coba kamu inget-inget lagi, masih ada nggak barang-barang mantan yang kamu simpen? Kalo masih ada, mungkin itu yang bikin kamu sial. Buruan kumpulin, beli minyak tanah atau bensin, pergi ke Bantar Gebang, buang, abis itu BAKAR!!!

Share:

0 comments