Cara Menghasilkan Dollar Lewat MarihuanaBux


MarihuanaBux, pertama kali mendengar PTC ini pasti akan teringat akan daun ganja. Tetapi tenang dulu ini bukan PTC yang mengiklankan tentang penjualan produk yang berbahan ganja, karena MarihuanaBux sama dengan PTC lainnya dalam hal iklan.

Marihuanabux merupakan PTC yang menggunakan script buxhost versi 3.60. PTC ini bersistem bux dan menggunakan sistem profit sharing pada saat payout dibayarkan. Yang dimaksud sistem profit sharing disini yaitu untuk member standar sebagian payout dibayarkan kepada member dan sebagian dimasukan ke dalam purchase balance (fifty-fifty).
Menurut whois domain tools pemilik dari Mariuanabux adalah “Rafael Perez”.
Marihuananbux dirilis pada bulan Januari tahun 2010. Sampai dengan saat ini situs ini telah berusia 1 tahun 11 bulan dan terus membayar semua membernya. Apabila anda ingin berinvestasi di sini dengan menyewa referral dan mengupgrade keanggotaan anda, saya persilahkan.
Marihuanabux

Berikut Ringkasan Data Mengenai MarihuanaBux

KeteranganStandarUpgrade
Per klik iklan$ 0.008$ 0.014 s/d $ 0.020
Payout minimum$ 3, $ 5, $ 8 seterusnya
profit sharing 50/50
syarat payout posting
5 post di forum pada
hari yang berbeda.
$ 0.20
Lama pembayaran0 s/d 20 hariInstan
Metode PembayaranPay Pal, Alert Pay, OK Pay
Jumlah iklan standar25 s/d 6
Refferal program2538 s/d 48
NegaraSemua negara boleh join
Jangka waktu tidak aktifTidak ada
Mode LiburanTidak ada


Kelebihan MarihuanaBux

  1. Membayar semua membernya tepat waktu. Inilah yang terpenting dari bisnis paid to click yaitu membayar semua membernya dengan tepat waktu dan tanpa masalah apapun.
  2. Forum, disinilah tempat berinteraksi antara member dengan member, moderator dan admin. Forum juga merupakan tempat posting bukti payout, support dan informasi terbaru dari admin.
  3. Tidak ada masalah saat klik iklan. Pada saat iklan di-klik, situs PTC ini dapat merespon cepat dan tidak ada bug yang mengganggu.


Kekurangan MarihuanaBux

  1. Khusus member standar menggunakan sistem profit sharing pada saat payout diterima, yaitu 50 % masuk ke rekening payment processor seperti paypal dan sisanya 50% masuk ke purchase balance.
  2. Upgrade keanggotaan harus melalui payment processor, untuk mengupgrade keanggotaan tidak bisa melalui saldo utama yang dikonversi ke purchase balance tetapi harus langsung dibayar melalui payment processor.


Hal yang perlu anda ketahui mengenai MarihuanaBux

  • 1 IP untuk 1 akun, dilarang saling mereferalkan antara pengguan IP yang sama.
  • Ada iklan mini yang bernilai antara 0.0010 – 0.0024
  • Hanya ada 1 jenis iklan dalam PTC ini yaitu iklan standar. Apabila anda sebagai member standar tanpa referral dan mengklik semua iklan, rata-rata pendapatan perhari anda adalah sekitar 0.02 s/d 0.024 (tergantung jumlah iklan yang muncul)
  • Setiap saat kadang muncul iklan standar tambahan.
  • Berikut data-data mengenai jenis keanggotaan dan biayanya.
    Marihuana bux upgrade 1Marihuana bux upgrade 2
Buat sobat yang mau daftar Marihuana clik www.marihuanabux.com.



Jangan lupa comment & like, yaaa...(^^,)v


Share:

0 comments