Cara Mendapat Dollar Dengan Neobux



Hallow sobat bloggers, kali ini ane bakal jelasin gimana Cara Mendapat Dollar dengan Daftar PTC Neobux.
Halaman ini khusus ane buat bagi anda yang masih merasa kebingungan dalam menjalankan neobux, sejujurnya ane tidak menyangka sekali bahwa ternyata setelah ane merekomendasikan secara khusus program ini, timbul antusiasme yang cukup besar dari para pembaca untuk mengikuti apa yang dinamakan dengan PTC, namun sayangnya ternyata masih cukup banyak yang merasa kebingungan dalam menjalankan program sederhana ini.


Ane akan mencoba menguraikan setiap materi dalam bentuk video & dan uraian singkat, sehingga di harapkan dengan metode ini rekan rekan akan lebih memahami bagaimana cara kerja dari neobux itu sendiri.

Namun sebelum ane mulai masuk ke materi inti, ane ingin menekankan kepada anda mengenai beberapa hal tentang PTC itu sendiri. Ane menemukan sebuah fenomena yang cukup menarik saat ini, banyak orang yang ketika mulai mengenal PTC mereka langsung begitu bersemangat mencari beragam program PTC baru di internet untuk di ikuti tanpa pandang bulu, mungkin saja itu termasuk di antaranya anda.

Di luaran sana terdapat ribuan bahkan mungkin puluhan ribu program PTC yang online & mengklaim bahwa mereka membayar, namun pada kenyataannya ane yakin tidak lebih dari 1% dari keseluruhan program PTC tersebut yang akan benar benar membayar anda, ane tidak menakut-nakuti anda, namun ane berbicara apa adanya.

Saat ini ane termasuk tipe orang yang sangat berhati hati dalam merekomendasikan suatu program kepada orang lain, bahkan dengan sikap yang sangat berhati-hati sekalipun ane terkadang masih suka terkena SCAM (tipu) oleh suatu program internet. jadi berhati-hatilah dalam mengikuti & merekomendasikan suatu program di internet.

Bisnis OnLine bukanlah suatu tempat yang akan dapat membuat anda mendapatkan banyak uang dalam sekejap mata, namun apabila anda memang yakin & berniat serius untuk terjun ke dalamnya, maka andapun akan mendapatkan apa yang anda inginkan pada saatnya nanti.


VIDEO 1 (Cara Mendaftar Neobux)


Proses registrasi pada neobux sebenarnya sangat sederhana, setelah anda mengunjungi websitenya melalui link ini, lalu masuk ke halaman register (bagian kanan atas), masukkan data username & password yang ingin anda gunakan, tahun lahir, termasuk "email valid" yg anda miliki, & email paypal. dan setelah anda mendaftar pastikan setelahnya anda "memverifikasi" proses pendaftaran anda melalui email valid yang anda daftarkan tersebut.
Pastikan anda telah memiliki rekening paypal, karena proses pembayaran komisi akan dilakukan ke rekening tersebut nanti, apabila belum, silahkan anda mendownload ebook sederhana panduan pembuatan rekening paypal yang pernah ane buat di sini.

Catatan:
- Kecuali data username, semua data lain yang anda masukkan pada halaman registrasi akan dapat anda ubah nanti di member area, setelah anda terdaftar, jadi anda tidak perlu khawatir...
- Apabila anda diketahui membuat lebih dari 1 akun di neobux dengan menggunakan 1 IP yang sama dalam satu komputer maka keberadaan akun anda d neobux akan di batalkan secara permanen sekaligus IP komputer anda akan di blacklist dari program mereka, intinya satu orang dalam 1 komputer hanya diperbolehkan memiliki satu akun neobux saja (Terms Of Service Neobux Point 2.2)





VIDEO 2 (Cara Klik Iklan Yang Benar di Neobux)


Sebelum mengklik iklan, tentunya pertama-tama anda harus login terlebih dahulu, lalu masuk ke halaman view advertisment, di sanalah letak iklan berbayar yang bisa anda klik.

Catatan:
- Apabila setelah melakukan pendaftaran di neobux anda sama sekali tidak melakukan aktivitas mengklik iklan dalam kurun waktu 72 jam, maka akun anda di neobux akan di batalkan secara permanen (Terms Of Service Neobux Point 8.4), hal ini mereka lakukan karena anda akan di anggap tidak serius dalam mengikuti program ini
- Anda perlu mengklik iklannya satu per satu, tidak boleh sekaligus semua iklan dalam satu layar browser




(Cara Menerima Pembayaran "Instant" Dari Neobux)

Selama lebih dari 4 tahun sejak neobux di launching, program PTC dari portugal ini nyaris tidak pernah bermasalah dalam hal pembayaran komisi para membernya, dan ane sangat puas dengan pelayanan mereka. Sebagaimana yang ane utarakan pada halaman utama website ini bahwa sebagai member standard (gratisan) saja ane telah mendapatkan pembayaran hingga 16 kali secara "instant!" dengan total lebih dari $ 140 USD, ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa mereka sama sekali tidak mengesampingkan member non upgrade yang memulai neobux dengan nyaris tanpa modal seperti ane.

Neobux merupakan program Instant Payment PTC pertama di dunia, dan website inilah yang telah merevolusi begitu besar industri PTC di dunia saat ini.

Batas minimum pembayaran komisi neobux adalah $ 2 USD, jadi apabila akun neobux anda telah terakumulasi minimal $ 2 USD maka anda sudah berhak untuk menerima pembayaran dari mereka.

Catatan: Batas minimum pembayaran komisi neobux akan meningkat $ 1 USD pada setiap proses cashout selanjutnya hingga mencapai batas minimum cashout $ 10 USD (Terms Of Service Neobux Point 5.3)

Cashout Ke-1 : min $ 2 USD
Cashout ke-2 : min $ 3 USD
Cashout ke-3 : min $ 4 USD
Cashout ke-4 : min $ 5 USD
Cashout ke-5 : min $ 6 USD
Cashout ke-6 : min $ 7 USD
Cashout ke-7 : min $ 8 USD
Cashout ke-9 dan selanjutnya : min $ 10 USD


VIDEO 4 (Link Affiliasi Anda Untuk Merekomendasikan Neobux Kepada Orang Lain)

Proses "MAGANG" anda pada neobux adalah 15 hari, & anda minimal harus melakukan 100 klik iklan, baru setelah hal tersebut berhasil anda lalui anda diperkenankan untuk merekomandasikan neobux kepada orang lain melalui link khusus yang di namakan link affiliasi yang anda miliki dan mendapatkan komisi dari direct referral (Terms Of Service Neobux Point 3.10).

Catatan: Metode ini memang tidak wajib anda lakukan, namun apabila anda termasuk tipe orang yang ingin memulai neobux dengan nyaris tanpa modal (kecuali koneksi internet) seperti ane, maka anda sangat perlu untuk mempertimbangkan metode yang ane utarakan ini.

Direct referral adalah orang yang anda rekomendasikan secara langsung untuk mengikuti neobux melalui link affiliasi khusus yang anda miliki di neobux, jadi ketika seseorang mendaftar melalui link tersebut maka orang tersebut akan terdaftar sebagai direct referral anda.

Keberadaan anda sebagai "pembangun komunitas pengklik iklan neobux" sama sekali tidak akan mempengaruhi pendapatan direct referral anda, namun setiap klik iklan yang dilakukan oleh direct referral anda akan menambah pendapatan anda di neobux.

Cara lain untuk mendapatkan referral adalah dengan sistem sewa (Rent Referral), anda bisa melewatkan video ke-4 ini jika anda termasuk tipe orang yang berani keluar modal di awal untuk berinvestasi di neobux, tanpa ingin perlu di repotkan dalam proses merekomendasikan neobux kepada orang lain, (Fokus sepenuhnya pada metode ini sangat tidak ane rekomendasikan!)

Pada kenyataannya saat ini ane memanfaatkan "kedua" metode tersebut, baik itu membangun direct referral (komunitas pengklik iklan neobux) maupun dengan metode sewa (Rent Referral), & ini terbukti mampu meningkatkan penghasilan ane dari neobux hingga berkali kali lipat. Yang ane lakukan cukup sederhana sebenarnya, ane fokus di metode ke-1 pada awalnya (membangun komunitas pengklik iklan neobux yang solid dan aktif), lalu setelah pendapatan ane cukup besar dari metode ke-1, ane mulai menggulirkan pendapatan yang ane dapat dari metode ke-1 tersebut ke metode ke-2 (rent referral) dengan mengupgrade status keanggotaan ane ke golden terlebih dahulu (ini keluar dana sekitar $ 90 USD, namun uang untuk upgradenya pun sebenarnya ane dapatkan dari neobux ketika ane masih berstatus member gratisan, jadi ane istilahnya hanya menggulirkan uang yang ane dapat untuk mendapatkan potensi penghasilan yang lebih besar)

Keuntungan murni yang ane dapat saat ini dari neobux sekitar $ 80 - 100 USD/bulan, memang itu bukanlah sebuah nominal yang cukup besar di banding rekan-rekan member neobux yang lain, namun bagi seorang yang memulai ini dengan hanya memanfaatkan koneksi internet saja, ane rasa itu sudah menjadi sebuah pencapaian yang cukup menggembirakan.

Catatan:
1. ane sangat tidak menyarankan apabila anda fokus sepenuhnya pada metode ke-2 (Rent Referral) terutama apabila anda masih berstatus member standard!
2. Untuk mendapatkan komisi klik iklan dari direct maupun rent referral, anda harus menjadi pengklik iklan yang aktif juga, karena jumlah klik iklan referral yang di hitung sebagai komisi kita pada hari ini di tentukan oleh jumlah klik iklan yang kita lakukan sendiri pada hari sebelumnya (Terms Of Service Neobux Point 3.7)

Berikut merupakan video letak dimana anda bisa menemukan link affiliasi neobux anda di member area apabila anda ingin mencoba fokus pada metode ke-1 seperti yang ane lakukan, dari halaman menu member area utama setelah login, anda cukup masuk ke halaman "banners" di sana anda bisa menemukan link affiliasi anda.




NEOPOINT dan ADPRIZE


Berbeda dengan dulu dimana jumlah iklan harian yang dapat di lihat relatif sedikit, saat ini neobux telah mampu menggaet lebih banyak pengiklan (advertiser) sehingga member gratisan (standard) yang aktif dalam sehari saja bisa mendapatkan jatah hingga 100++ iklan dari advertiser, meski dengan nilai komisi perklik iklan yang lebih kecil, dengan setiap klik iklan yang akan memberikan tambahan neopoin dan dan potensi reward dari adprize.

Kemunculan sistem neopoin dan adprize ini di pandang lebih menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik di sisi member maupun neobux sebagai penyedia layanan periklanan.

"Apakah neopoint dan adprize ini?"


Neopoin adalah poin yang dapat di kumpulkan dengan mengklik iklan iklan yang di tampilkan oleh para advertiser (pengiklan) di neobux yang dapat kita tukarkan dengan beragam reward. setiap 1 iklan yang kita klik, neopoin kita akan bertambah 1, dan selama kita aktif, maka keberadaan neopoin ini akan terus terkumpul tanpa ada batasan waktu, telah banyak teman teman dari indonesia yang mampu mengumpulkan neopoin hingga puluhan ribu, silahkan melihatnya langsung melalui postingan forum salah satu sahabat neobux ane kkn3 ~> di sini <~ Adprize merupakan iklan tambahan yang dapat kita lihat, yang berpotensi memberikan berbagai reward langsung seperti neopoin (dengan kisaran 10 - 10.000), uang cash (dengan kisaran $0,25 - $50), hingga keanggotaan golden gratis selama 1 tahun (seharga $90), hal baiknya, sama sekali tidak ada batasan bagi seorang member untuk mendapatkan reward adprize ini, jika memang beruntung dan rajin melihat iklan setiap hari, member member tertentu mampu mendapatkan 2 - 3 reward adprize dalam satu hari. Dari data forum, per 12 April 2012 (sekitar 3 bulan sejak sistem adprize di launching) untuk orang indonesia saja telah terdata sekitar 14 orang yang mendapatkan Grand Prize keanggotaan "golden gratis", meski ane yakin sebenarnya jumlah pemenangnya jauh lebih banyak dari itu, karena faktanya hanya sebagian kecil saja member indonesia yang aktif di forum neobux dan menginformasikan kemenangan nya ke teman teman yang lain... untuk membuktikan nya silahkan anda kunjungi thread forum berbagi kemenangan adprize yang di buat oleh dreamcash88 pada halaman 79, postingan ke 1575


Jangan lupa comment & like, yaaa...(^^,)v


Share:

0 comments