Free Download WeChat Aplikasi Chatting Keren Ala BBM Di Ponsel S60v3

WeChat merupakan salah satu aplikasi menarik untuk anda yang suka chatingan, aplikasi ini sekilas mirip dengan bbm atau whats app tapi ini jauh lebih ringan, mudah di install juga biaya data lebih murah dari app chat lainnya.. Aplikasi WeChat ini sebetulnya sudah lama hadir diponsel IOS, Windows Phone, Android dan juga di Symbian.




App WeChat ini juga memiliki beberapa fitur menarik layaknya bbm dan whats app, diantaranya membuat grup chating, kirim foto, kirim suara, yang memungkinkan kita bisa kirim pesan dalam batch, mengubah gambar profil kita dan banyak lagi fitur yang lainnya. Serta kita juga bisa menemukan kontak dengan nomor telepon atau ID..


semoga aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif buat anda yang mungkin pengen install whats app cuma gak bisa support sama Hp-nya.. Untuk anda yang mungkin ingin mencobanya silahkan bs langsung download aplikasinya secara gratis melalui link dibawah ini.


Jika anda belum punya akun di WeChat, silakan daftar terlebih dahulu dengan pilih sigin, tapi jika sudah punya akun maka anda tinggal masuk saja dengan pilih login.

Share:

4 comments

  1. kalo login pake akun fb bisa gk gan?! Trus menginvit tmen gmn caranya?!
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══

    ReplyDelete
  2. @igi suhendi
    setahu ane registrasi make email kita sob, lok pake akun fb ane ga tau, sob..:n

    ReplyDelete
  3. ini download nya di bb apa di blog ini...
    maav gaptek..wkwkkw

    ReplyDelete
  4. @mustopahlwat blog ini bisa lewat bb juga bz sob..
    tinggal ente mau nya yg mana:c

    ReplyDelete