Alasan Kenapa Sinterklas Datangnya Malam

Siapa yang waktu kecil suka bertanya-tanya, kenapa Sinterklas dateng malem-malem? Kenapa nggak siang? Kenapa harus ngumpet-ngumpet? Sok misterius, deh! Nggak usah marah-marah dulu, bos. Diem-diem Kaka-jR udah melakukan riset. Inilah jawaban atas pertanyaan kalian tentang Sinterklas yang sok misterius itu.



Fans Berat Soneta Grup

Pada nggak tau kan kalo sebenernya Sinterklas itu penggemar Rhoma Irama? Harusnya info ini udah nggak ngagetin lagi kalo kamu peka. Jenggot Sinterklas itu bukan sembarang jenggot. Itu adalah jenggot yang terinspirasi dari jenggot sang pentolan Soneta Grup: Rhoma Irama. Nah, lagu yang paling sering didengerin sama Sinterklas adalah “Begadang”. Saking menghayatinya, sampe-sampe itu jadi kebiasaan. That’s why Sinterklas nggak bisa bangun pagi karena keseringan begadang. Baru, deh, malemnya beraktivitas.
Waduh, Santa...inget umur, dong..

Macet

Bukan cuma di Indonesia, macet itu udah jadi permasalahan dunia. Di mana-mana macet, begitu pula kisah cinta Kaka-jR (lah, curhat!). Nah, Sinterklas kan tinggalnya di Kutub Utara, bayangin aja sendiri jauhnya perjalanan yang harus dilalui. Udah gitu naik kereta rusa pula. Pasti kena macetlah. Soialnya, kereta rusa kan nggak boleh masuk tol. Jadi, maklum aja kalo tengah malem doi baru dateng. Macet, sob!

Polusi

Selain macet, polusi di siang hari dari kendaraan bermotor juga jadi masalah buat Sinterklas. Doi kan nggak biasa sama polusi. Ya iyalah, di Kutub Utara mana ada polusi. Kena debu dikit Sinterklas dan rusa-rusanyabisa bersin-bersin. Kasian, kan? That’s why, Sinterklas lebih milih untuk ngejalanin tugasnya malem.

Keturunan Vampir

Seperti yang kita ketahui bersama, vampire itu anti banget sama sinar matahari. Nah, Kaka-jR,sih, curiga Sinterklas masih sodara sama Edward Cullen, sodara jauh banget tapi.
Iyalah, Sinterklas di Kutub Utara, Edward Cullen entah di mana.

Share:

0 comments